Subscribe


RSS Feed (xml)

Thursday, January 22, 2009

Si Tole lagi bengong

Dd'Cha ini sering kutinggal sendirian di kamar. Itupun biasanya gak lebih dari 3 menit. Seperti sekarang ini, kirain dia bakalan bertingkah macem2 atau bahkan membahayakan dirinya sendiri. Taunya...
video
Nyanyi, main halma, mindah-mindahin buah halmanya (*hehee.. apaan sih namanya?), trus ditiup-tiup seperti lilin.
Sama seperti tadi pagi sebelum kutinggal ke kantor, dia anteng aja mainin mpuss-nya di dikasur.

No comments:

Post a Comment

Hey, thanx..:)