Subscribe


RSS Feed (xml)

Friday, January 23, 2009

Remind her "this"!

Akhir2 ini banyak banget pilem2 lama si Stallone yang diputer beberapa stasiun tipi. Salah dua yang menjadi favoritku adalah Rocky Balboa dan Rambo III. Yang terakhir ini baru kemarin malem muncul lagi.



Nonton bareng suami, tiba-tiba aku ketawa ngakak pas baru masuk ke adegan awal sebelum dia gebukan ama lawan mainnya.gelakgulinggelakguling Apa pasal? Disitu dishoot bagian belakang kepala Rambo, dia lagi ngelepas kalung trus mulai mengenakan ikat kepalanyaihikhik (kalo di video ini pas menit ke 01.45 - 02.05). Nothing special kaan... Cuma, adegan ini bener2 mengingatkan aku ke hampir 20 taon lalu. Betapa nyokap tergila-gila pengen banget punya hair style ala si John Rambo ini.ngakakLebat, bergelombang & mengembang dengan indah.love Segitunya, sampe dibelain nonton premiere-nya yang diputer midnite. Akhirnya berangkatlah kita ke bioskop berempat (nyokap, nenek, aku & kakak).

Sayangnya pas pilem ini diputer kemarin malem, beliau pas hang out, hehee... sayang sekali yah, padahal kali aja masih nyimpen harapan untuk ganti mode rambut kaya gitu lagi!ihikhik

No comments:

Post a Comment

Hey, thanx..:)