Subscribe


RSS Feed (xml)

Friday, October 17, 2008

Mandi Lageee....

Asem..!tazmania Pagi-pagi dah kena semprot air Pemkot yang sedang siram-siram jalur hijau. Sudah pasti pake air sungai.angry14 Lha wong selang mereka masuk ke saluran pembuangan air di jalan raya. Apalagi tepat di samping titik pertemuan antara Kali Mas & Kali Jagir. Olalaa... si mpak'e Acha sampe kalang kabut dibuatnya.
Emang sih, jalannya 1-1.5 meter lebih rendah dari jalan raya Wonokromo, dan dipisah dengan jalur hijau tersebut. Tapi ya ampuuuunn... biasanya juga ok-ok aja lewat situ, dalam artian sudah pada disiram. Benernya tadi berangkat dah telat. Tapi kok tumben juga Pemkot kesiangan nyiramnya. (abis pada nonton Wayang Kulit semaleman kaleengantuk... padahal malem Jum'at Pon. Gak ngaruh!)

Alhasil, walopun sampe kantor dah kering, akhirnya mandi lagi deh. Untung aku biasa nyimpan 1 stel baju plus handuk kecil di laci kantor. Untungnya lagi pas jadi PJS, gantiin si Bapak Buah... bisa nyante dikit aah! Mo mandi madu, luluran, creambath, (sekalian aja massagesetan) di kantor ga ada yang ganggu deh.mukajail

1 comment:

Hey, thanx..:)