Subscribe


RSS Feed (xml)

Friday, August 22, 2008

Really... Real Long March

Cihuyyy... ngeblog lagee! lega
Mohon maap tuk semuanya yang udah mampir tapi ga pernah ketemu yg punya rumah. Makasih, makasih & makasiiih tuk seluruh perhatiannya.cium Alhamdulillah... dd'Cha, mbu' & mpak sehat wal'afiat semuanya.

~~ oOo ~~

Wah, perlu gak nih report kesibukan yang bikin mbu' minggat dari blog?! (basi, aah!) Ok deh, sekadar tau duank... selama 2-3 bulan terakhir ini mbu' hampir ato ga pernah ngecek blog. Bahkan sekedar 'viewing' aja juga gak kelakon. Truly, awalnya mbu' nyiapin skenario buat mecat si Bapak Buah. Sampai akhirnya kita sendiri ketiban sial gara-gara Principal bikin banyak kesalahan terhadap customer & government kita. Semua pihak dibikin rugi, kecuali pemerintah of course. Terpaksa deh kita yang disini take over & musti meng-cover keadaan. Welleeh, puyeng bin jenuh!bintang7 Tiba-tiba semua orang jadi kena syndrom pms. Asli, bener-bener ga sempet buka blog or YM, termasuk sms-an. Padahal internet stand by selama mata masih melek (karena principal kita ada di sisi balik bumi). Whuaaw... berasa kepala ngebul terus walopun dah di rumah! Bodo banget bisa-bisanya diperbudak ama kerjaan!

Sampe ada permintaan dari Dream Company untuk mengirim ulang CV terbaru mbu' aja terpaksa di-cancel sejenak buat nyelesaiin masalah satu ini. (nangih... rugi amat diriku!) Selain itu, karena udah mendekati puasa, kita musti kerja extra diawal gini biar ibadahnya ntar bisa lebih optimal, hehee... No tricky - slicky takbole di bulan Ramadhan yah!!

17 Agustusan.... mmmm ada apa yah?! Sepertinya sepi-sepi aja tuh di kampung bahkan di jalan. Tapi walopun dah ga wajib upacara, syukurannya musti dihadiri dooong.. (hehe hee, pasti pada mikir karena ada tumpeng yah?!) Jujur, bukan itu tujuannya. Kapan lagi bisa ketemu warga & tetangga secara lengkap & rame-rame kalo bukan di acara macem ginian?! Alhamdulillah, dd'Cha juga cukup terhibur cuma dengan diajakin nonton upacara sambil dinyanyiin lagu Indonesia Raya.

Merdeka...!!

6 comments:

  1. Pantesan ga lama gag up date, ternyata lagi pusing ya... tapi mo protes ah, yang baca juga jadi ikut pusing nih! Ga ngerti ceritanya kekeke

    ReplyDelete
  2. hihi..akhirnya ketemu juga ama yang punya rumah..hihi..dari dulu ngetuk pintu rumahnya kagak ada yang nyaut..hehe

    ReplyDelete
  3. ternyata dirimu baru ngeblog juga .. hehehe ..

    ReplyDelete
  4. waahhh bener2 lg sibuk yaaa...sampe ngga sempet apdet hehehe

    ReplyDelete
  5. wuyy lama amat yak hiatusnya... hehehe ibu yang sibuk yak? :D

    tettep semangat ajah yak bu? :)

    ReplyDelete
  6. duh mbuu.. kirain kemana jarang nongol.. kangen deh..

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)