Subscribe


RSS Feed (xml)

Monday, April 07, 2008

my Duty is... cancel all assignment now!!!

Aneh judulnya. Dicerna juga ga masuk akal. Tapi coba simak berikut ini...

Kelanjutan dari posting sebelumnya... hari ini seger buger & serasa merdeka banget berangkat ngantor. Padahal dah kebayang dari jauh hari kalo tanggal 14 maret 2008 ini bakal semumet apa aku pas hari itu. Sampe2 OB dilarang ngeberesin buku2 & file2 yg numplek di mejaku 2 minggu terakhir sebelum tanggal tersebut. Sudah jam 10.00 am. Aku punya waktu terbatas sebelum jam 02.00 pm menjelang tender digelar. Belum lagi terpotong jam makan siang & waktu perjalanan. Mana si Boss nancep di mejaku terus. Duuuh.... knapa aku stay cool terus siih?? Bukannya seharusnya panik plus puyeng ampe kepala ngebul?!

Ga tau ide datang darimana & aku dah ngomong apa... tiba2 dengan muka ruwet si Boss akhirnya menyetujui surat pembatalan tender yang baru kusiapkan. Bukan cuma di-cancel, tapi bener2 batal & buyar. Ga pernah disangka ternyata hari inilah dimulainya tugas baruku.
Enteng ternyata, dan bisa dibilang untuk seorang new beginner di bidang ini aku piawai ngelakuinnya... dengan mandat sang CEO (hiks.. apadaya) kugagalin semua gawean para manager yang bermasalah. Apapun caranya. Meskipun sebenarnya perusahaan bisa diuntungkan milyaran rupiah untuk sekali transaksi. Sigh!

Dimana & kapan kupasang topeng munafikku... antara salah & benar cuma terhalang selaput extra tipis. Segitu dahsyatnya kompensasi atas beberapa hal sepele yang batal kulakuin belakangan ini. No, no, no... aku juga dah muak ama kelakuan manager2 disini. Hmpff, anggap aja ini sekedar efek doank. Mungkin juga dari hal ini bisa kuambil hikmah 'kali aja ada bossnya KGB or CIA yang tertarik merekrutku...' (lumayaaan, peningkatan karir!)

2 comments:

  1. Wah si mbu azka...udh nongol lagi ya mbu...
    seneng deh....
    dah sehat kan...jangan sakit lagi ya say ...

    ReplyDelete
  2. > mama Ben: makasih ya dah nemenin aku di YM. Seneng juga dah bisa nyapa dikau lagi.. mmuach!

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)