Subscribe


RSS Feed (xml)

Wednesday, April 09, 2008

sedikit rezeki buat Azka

Terasa akhir2 ini sepertinya aku & keluargaku sedang disorot ama Sang Penguasa Alam Semesta. Istilah GeeRnya, kita lagi diperhatiin banget ama Beliau deh. Dengan datangnya segala macem keruwetan dari sekitar akhir-akhir ini yang dateng silih berganti. Ga peduli lagi tidur, makan, mikir, nyetir, atau bahkan saat sholat. Apa cuaca lagi mendung, panas, hujan dengan halilintar menyambar-nyambar.. yang namanya 'cobaan' ini kaya'nya multi resistant deh.

Apa daya.. kita hanya bisa berusaha dan bertawakal. Semoga istilah "orang sabar disayang Tuhan", bukan sekedar kata-kata. Alhamdulillah, malam ini ada sedikit rezeki. Buat Azka yg lagi sakit. Makasih ya sayang, dah mau nemenin Mpak jemput Mbu' walopun dd'Cha badannya masih panas. Kita jadi beli baju trus langsung ke dokter yaa. Moga cepet sembuh dan main kejar-kejaran lagi ama ayam tetangga..

Coba liat dapet apa aja xpasti :
- 2 biji kaos 13 ribuan (yang putih kaos lama ikutan mejeng doang),
- 1 celana bermuda 9 ribuan,
- 3 buah cimut / celana dalam imut 4 ribuan,
- bath soap refill (ga tau ukuran brapa, pokok'e yg kecil. Itu aja dah seharga sabun cair My Baby-nya Azka yg ukuran gede 900 ml)
- 2 silicone nipple buat serep dot (haiyaa, barang seupil gini ikutan naik juga harganya)

L'mayan.. bajunya buat dipake Azka jalan-jalan sore hari di sekitar masjid. Alhamdulillah lagi, sisa uangnya pas banget buat bayar tarif pak dokter plus obatnya. Sub'hanallah...

4 comments:

  1. Wah ada toko grosiran baru ya?? hehhehe. Azka cepet sembuh ya

    ReplyDelete
  2. > Keep smile: amiiin, makasih doanya! iya yach, grosir bgt deh. bukan style gue nih rasanya hehee..

    ReplyDelete
  3. moga cepat berlalu segala keruwetannya ya mbu....amin

    ReplyDelete
  4. >mamaBen: amiin, abis beli setrika baru, yg ruwet2 dah dilurusin say..

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)