Subscribe


RSS Feed (xml)

Monday, April 07, 2008

JJF'08, Skid Row, or... skip all!

Bingung apa yang musti diposting. Adanya cuma sedikit cerita pra-hiatus kemarin.
Mungkin salah satu penyebab ngotot pengen balik ngeblog lagi juga yg satu ini.
Tepat 1 bulan yg lalu gagal ikutan nonton gara2 ada beberapa tugas di kantor yg tidak bisa ditunda maupun didaulatkan ke orang lain termasuk si Boss. Sssigh!
Nyueseeeeel & suebbeeeel bangetz! Karena JJF-2008 kali ini didominasi jazzer2 thn 80an favoritku. Kapan lageee, hah?!?

Never mind... masih ada satu lagi nih tanggal 13 Maret 2008.









Wis gapapalah biarpun lead vocalnya si Sebastian Bach dah gak meraung-raung lagi. Yg penting bisa enjoy punk mo headbanger, nungging or numplek sekalian buat ikutan heboh doang ama grup yg kaset semata wayangnya nih pernah daku setel ampe jebol gak ketulungan. Ga peduli besok ada tender besar yg musti daku wakilin. Dengan ngantongin ijin dari misua yg bersedia nemenin nonton, dengan satu syarat.... acaranya tidak dihelat di Kandang Bonek! (huhuu.. tumbuk)
Besoknya baru ketahuan emang bener mereka bakal manggung disitu. Walopun begitu, untungnya Mpak tidak begitu saja ngebiarin aku kalah sebelum perang, akhirnya surveylah kita ke sekitar stadion / tempat acara. Allahu Akbar!!! berjam-jam sebelum acara & belasan-kilometer sebelum stadion, dah keliatan puluhan fans pada ngantri angkutan umum maupun yang cuma niat mo nebeng kendaraan dgn bak terbuka. Maklum deh... (pikir aja ndiri yah?) Untungnya kebanyakan dandanan mereka modis & wangi walopun ada beberapa yang anarkis juga. Gimana dengan yang udah di depan stadion?
Oke, puter balik di tikungan berikutnya. Jemput dd'Cha ama eyang. Mending jalan2 plus makan2 aja daripada dongkol. Sambil membatin... *besok gua musti dapet reinburst dari 2x kegagalan ini. Next on this!

*****

Yuhuuu... senengnya akhirnya bisa nonton JJF-2008 walopun cuman bisa lewat tipi duank. Ampe ga tau stasiun tipi apa tadi malem yang nyiarin. Yang jelas & pasti gak puas, tapi... not bad laah! Thanx ya tipi...

2 comments:

  1. wah mbu...kamu penggemar skid row ya...
    wah cool....metallllll nih mbu azka hehe....

    ReplyDelete
  2. > mama Ben: ehmm.. jadi malu nih ketauan metalnya.

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)