Subscribe


RSS Feed (xml)

Tuesday, March 01, 2011

Laughing at my silliness

Dan… saya pun kehujanan di ATM Ubaya. Sebelnya si bapak & bocah yg diajaknya malah bercengkerama di dalam ATM #grrrr (btw, ini bocah kecil bengkak montok, apa bocah gede tp childish yak?!) Sambil tetap menunggu, sempat berharap si Endra atau pak Misdy tiba2 muncul dengan singkong keju yg masih mengepul, ehehee.. maklum, ini teritory mereka. Akhirnya, setelah sudah 1/2 basah kuyup & akhirnya pake raincoat, tibalah giliran saya masuk. Tadaaa… transaksi dolo laah.

Next.. dah jam segene, balik ke office apa pulang yah? (saatnya muter soundtrack Dilema ala Nelly-Kelly). Ok let’s go, lanjut ke tujuan berikutnya. And, for the next 2km.. eng ing eeeng….. kering, garing, kemarau, panas! Nggak hujan lah pokoknya. Lebih parahnya lagi: ga ada yang pake raincoat seorang pun:( aiyayyaaaaa.. #jedot2inkepalakespion. Seketika saya pun ngakak seorang diri:)) Sambil berharap, berdoa, memohon, & menghiba ke Yang Maha Kuasa: “berikanlah lampu hijau di setiap traffic selama sisa perjalananku ya Allah”. Dijawab oleh hati kecil saya: lupa yah non ini hari apa?? well, enjoy the traffic jam! #jedot2inkepalakejok. Saya pun tambah ngakak sekenceng2nya ditengah kemacetan di siang bolong yg terik ini (jangan lupa, masih pake raincoat kumplit). Aje gilee bnyk yg ngliatin.. akhirnya saya pun pasang muka manis buat mengalihkan pandangan mereka dr raincoat warna gonjreng ini. Sebeeell klas wahid! Waktunya take action, manuver di jalan ala Agent Ethan Hunt di MI:2, nyelip kiri-kanan, adu spion beberapa kali, buru2 cari cepitan tempat strategis buat ngelepas undercover (kali ini soundtracknya pake lagu si Ariel, pada tau kann?

Ndilalah tempat yg saya pikir strategis ini pun tiba2 dilewati segerombolan anak sekolah yg seketika ngakak ngeliat saya yg belum sempat lepas raincoat. Damn! #kayang1000x. Alhasil, hanya bagian atas saja yg saya lepas & buru2 melanjutkan perjalanan. Lhadalaah… saya sudah melenceng jauh dari tujuan semula #naondeui?? Kena pending lagi dah 2 tugas. Alamat ga bisa leyeh2 dah abis ini.

Ya Allah.. nyebelin banget cuaca hari ini. Tapi suwerrr, saya ngakak mulu sepanjang perjalanan (yg pada akhirnya: pulang!). Yo wis laah. Apa mau dikata, semua tadi jadi pelajaran buat saya. Dengan pesan moral buat saya: ga boleh nggrundel sama orang walopun cuma dalam hati. Segala sesuatu yang terjadi adalah kehendakNya. Dan seyogyanya saya harus berusaha & menikmatinya. Weleeh.. kalo di flashback, mustinya saya tadi ga terlalu kebasahan seandainya mau jojing joging muterin box ATM, main petak umpet sama arah hujan. At least ndekem eh ngiyup (apa’aaan???) berteduh di bawah aloe-vera di seputar ATM tadi. Maap, bukannya gaiyah, cuman menghindari pertanyaan “emang ga takut dicaplok yah berteduh di lidah buaya?!” #thuing2.

Well, my dear friends.. enjoy your week ahead! Peace! I luv y'all! Stay green!

2 comments:

  1. hmm mungkin hikmah selanjutnya adalah...
    anda punya bakat nampang! oh yeah, that's hot!

    ReplyDelete
  2. I'll think of it next... *buru2belicermin!*

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)