Subscribe


RSS Feed (xml)

Wednesday, April 22, 2009

Plong!

Legaaa..... berkurang satu beban hidup, beban di hati, beban di pikiran. Beban masyarakat?!?!? .......oh, nooooo!!
Alhamdulillahirabbil'alamiin, hari Senin kemarin Azka sudah dikithan. Setelah seluruh keluarga dibikin deg-degan selama berbulan-bulan karena sering sakit-sakitan. Plong juga akhirnya.
Jalan yang dilalui pun tidak semudah itu. Karena 3 kali dijadwalkan masuk RS batal melulu. Sampai dikasih surat sakti dari si Dokter supaya bisa masuk RS mana aja sewaktu-waktu. Nggak sempet mewek. Bahkan berdo'a pun gak kelar gara-gara ngeliat si kecil masuk Ruang Bedah sendirian sambil senyum2 dan kemudian dibopong suster setelah pembiusan yang ditemenin si Bapak. Feels like he faced his own fight. Ohh God, please keep him on your hands & love for his every steps. Amiiin...

Mendadak?! Yes & No. Ya, karena kita rahasiakan rencana ini, termasuk ke Azka. Bahkan sebelumnya tidak pernah kita bicarakan antar keluarga, mengingat si Azka ini super sensitif terhadap apapun sampe sudah 3x dijadwalkan & batal semua. Tidak, karena beberapa bulan sebelumnya kita dah disanguin surat rekomendasi dari specialis bedahnya. Selanjutnya tinggal nunggu dana terkumpul, nentuin hari baik & memastikan kesehatan Azka.

Pagi hari masih enak-enak ngorok di-sms si dokter agar Azka segera dibawa ke RS yang sudah dia bookingkan & segera masuk ruang bedah. Kelabakan pastinya! Segala bentuk & gejala stress pun kita alami saat itu juga tanpa sanggup komentar. Dan menurutku, apa benda paling penting dibawa saat itu??? Mainan Azka!

1 comment:

  1. Hi Caese! How are you sis? I hope all is well. It's been a while so I thought of dropping by. :)

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)