Subscribe


RSS Feed (xml)

Thursday, November 20, 2008

Azka.....

Ya Allah.. cobaan kok ya ga kunjung ada habisnya kali ini. Kami hanya berusaha tabah & tawwakal menjalaninya. Semoga akan berbuah hikmah yang manis buat keluarga kami di kemudian hari.


Sedang sakit, tapi kok tingkahnya seperti ini ya..?!?

Oalaah, mbu' kemampuannya pas-pasan juga gak apa, nak.. asal kluarga pada sehat & tak kurang suatu apapun. Anak sakit (lagi), atap rumah ambruk dimakan rayap, uang cicilan dibawa kabur orang, hasil usaha gak dibayar...sad1 Ya Allah, apapun cobaan yang Engkau berikan, kami yakin semua itu tak melebihi kemampuan yang kami miliki. Semoga semua ini lebih mendekatkan kami kepadaMu. Mungkin cobaan ini sebagian dari bentuk protesMu. Kami terlalu menyayangi keluarga kami, hingga sejenak terlupa kepadaMu-lah sesungguhnya kasih sayang terbesar itu kami berikan.

Terima kasih banyak buat yang udah bantuin kami, untuk doa & simpatinya, dan untuk kasih sayangnya. Semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman & saudaraku semua melebihi yang kami terima. Amiiin...
Pulang dulu, mo nengokin Azka. Ga tau deh ntar balik kantor lagi pa kagak?

10 comments:

  1. sabar...sabar...istigfar,ujian..insyaallah abis ini berkah deh...yg penting keluarga sehat semua lah..

    ReplyDelete
  2. Azka sakit apa sayangku..? mudah2an cepet sembuh yaa.... semmuacobaan pasti ada hikmahnya... amien..

    ReplyDelete
  3. Mbu...yang sabar yaaa...ini salah satu bentuk ujian dari Allah.

    ReplyDelete
  4. To mbak Indah, mama Shasa, bunda Ani: makasih banyak atas simpatinya. Insya Allah setiap cobaan ada kekuatan & hikmahnya masing2. Moga kita selalu siap &tetap tawakal.

    ReplyDelete
  5. Sabar ya mbu..., dibalik segala kesusahan pasti ada kemudahan.

    dd Azka..hr ini dah lebih sehatkan ya...

    ReplyDelete
  6. Sabar ya Bu....
    Allah tidak akan memberikan hambaNya ujian yang melebihi batas kemampuan kita....
    iya kan??

    ReplyDelete
  7. #Bunda Wafi--> Insya Allah.., &kita semua tau bahwa Allah tidak pernah mengingkari janjiNya, bukan?
    Alhamdulillah, dd'azka dah sehat walopun blm 100%.

    #Ivana--> itulah anak-anak, djeng.. sbentar aja rasa sakitnya ilang, udah belagak Bruce Lee.

    #Elsa--> Amiiin, kudu tetep bersyukur nih segede apapun cobaan yg diberikan.

    ReplyDelete
  8. mbu..maaf nih baru mampir lagi, yg sabar mbu...

    ujian tanda lagi disayang sama Allah, banyak berdoa aja, hidup pasti ada kalanya di atas dan di bawah, adakalanya suka dan duka, dinikmatin aja...pasti balasannya lebih nikmat...

    halaaaah apa sih..mbu.? yah pokok'e gitulah hihi... so wise...

    ReplyDelete
  9. #Nu gaduh--> hehee, dukungan dr temen emang manjur buat mengobati rasa merana nih bun.. thx a lot yaa!

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)