Subscribe


RSS Feed (xml)

Saturday, August 30, 2008

Wismilak (part 2)

A'udzubillahi minas syaithanirajim..

Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan misi pertama kita sejak adanya Azka. Setelah kemarin malam batal, akhirnya tadi malam tertangkap sudah 2 jin setan hantu (ato apalah namanya) yang suka usil didalem rumah kita. Keduanya berstatus cowok, ga punya KTP, dengan wajah yang udah pasti jueeelek lengkap dengan carut-marutnya! Temen-temennya yang ga begitu iseng & nakal masih boleh welcome deh.. abis mo diapain lagi, mereka ini juga ikut jagain rumah kita.

Misi kedua: mindahin si "nenek" yang suka ikutan Azka. Jadi kemanapun Azka jalan, si nenek ini suka ngawal. Yang dikuatirkan adalah.. kalo Azka sedang liat "temen2" si nenek & mentalnya ga kuat, trus kalo Azka sedang emosi si nenek bisa masuk & ikutan emosi.
Apa daya, beliau bakalan ikut sampe Azka dewasa kelak. Saat ini kita semua sepakat menutup mata & telinga Azka dari hal-hal gaib tersebut sebelum dewasa, hingga mereka dipertemukan kembali dengan sendirinya di kemudian hari. Semula si nenek ini mo dititipin ke mbu'. Ampuuuun... mana kuat daku bawa 2 nenek sekaligus di punggung ini. Makanya begitu "Tim Uka-Uka" kedengeran buka pintu pagar semalem, rasanya perut dah mules gak karuan, mendadak kluar keringet dingin segede-gede chiki snack.
Alhamdulillah lagi, Azka & mbu' ga perlu ngelewatin ritual tertentu. Dan Azka cukup kuat menghadapi segala hal tadi, sehingga yang ditutup hanya kemungkinan dia untuk melihat hal-hal buruk saja.

Misi ketiga: mbu' kebagian melepas /ngebuang hantunya. Hiiii... mustinya langsung dibuang malem itu juga. Untungnya tugas itu boleh dikerjain keesokan hari. Selama dalam perjalanan mencari tempat pembuangan tak henti-hentinya melafalkan Ayat Kursi biar ga celaka atau mencelakakan orang lain. Jadilah tadi pagi obok-obok sungai dulu dalam perjalanan menuju kantor.

Done! Missions accomplished.

5 comments:

  1. whiiww..cerita selengkapnya dunk mbak!!!seru thu kayaknya...

    ReplyDelete
  2. Mbu kok serem... senasib nih Azka ma naufal hiks.. mo ditutup cm tahan 2 bulan aja huhuuhu.. mesti sabar ampe gede....

    ReplyDelete
  3. duuhh serem amat ... cerita lengkap dunk ..

    ReplyDelete
  4. haah...beneran nih? syerem aah..merinding nih....

    ReplyDelete
  5. ada apaan sih mbuu??kok temanya horor gini..ini beneran nih..?
    Nenek2 apaan siy..waduuh,kok perasaan jadi ga enak gini?azka gmn?sehat?-umi syamil-

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)