Subscribe


RSS Feed (xml)

Tuesday, May 13, 2008

Jual Cincin

Heeh, stelah mikir berhari-hari akhirnya kulepas juga cincin pemberian nenekku kemarin... gak begitu banyak sih hasilnya. Itu aja masih dapet sokongan dana dari mama yang ikutan ngejual kalung dari nenek jugasedih.
Ini pengalaman kedua buatku. Yang pertama emang sengaja dikasih cincin ama nenek, terserah mo diapain. Karena ga pernah jual begituan, akhirnya coba minta ijin ke nenek untuk ngejualnya. Ehmmok ternyata hasilnya lebih gedhe ketimbang beasiswa yg kutrima dari kampus. Bedanya, kalo yang pertama aku ngejualnya untuk persiapan skripsi & wisuda, kali ini buat beli susu anakku nangihnangihnangih.

Mustinya lagi, tagihan listrik & air yg jadi bebanku malah diambil alih sama mama dari hasil jual kalung tadi. Bahkan aku masih diberi sisanya (yang tentunya gak akan tega untuk kutrima). Aku gak sanggup lihat mama menderita tau kondisi anaknya seperti ini. Bahkan mama kemarin nawarin solusi mo pulang kerumah nenek dengan membawa si Azka. Dengan alasan biar kita bisa ngidupin diri sendiri & nabung dulu. sad1 (huhuu hiks.. sad3mana sanggup berpisah dari sikecil..)

Masya Allah, betapa orang tuaku sangat menyayangiku... yang berarti Allah pun menyayangiku. Terima kasih ya Allah atas semua cobaan yang Kau berikan, semoga dapat menjadikan kami lebih tawakkal dan beriman. Membuat kami mengerti akan arti Ikhlas bukan hanya di ucapan saja. Dan terutama, membuat kami sadar bahwa memang surga ada di telapak kaki ibu.

7 comments:

  1. Duuhhh baca pengalamannya sedih sekaligus tangguh yaa...
    Happy Mother`s day yaaa...semoga kita bs menyenangkan hati kedua orang tua kita..amin

    ReplyDelete
  2. Inilah hidup, kadang kita berada dibawah kadang kita berada diatas...tapi sebaiknya kita gag lupa bahwa masih ada orang2 yang masih sayang sama kita.

    Rezeki tak berpintu, pasti datang entah darimananya...

    Insya allah masalahnya cepat selesai ya, banyak rezeki dan bisa bahagiain orang tua...amin..

    ReplyDelete
  3. Sabar ya, moga nantinya dimudahkan rejekinya...

    ReplyDelete
  4. duh Bunda, yang sabar ya....smoga cobaannya cepet berakhir....tapi yakin aja, rejeki itu datangnya dari ALLAH, selama kita mau berusaha, pasti dikasih jalan...untung Bunda masih punya Orang tua...kalo aku udah gak punya, mertua juga gak punya...jadi sedih nechhh....

    ReplyDelete
  5. waduh mbu...smg cepet selesai ya masalahnya..insya Allah apa yang kita kira sulit ternyata begitu mudah...
    kebetulan pernah juga mengalami krisis jg..Alhamdulillah pertolongan Allah ternyata dekat apa yg dirasa tidak mungkin semua terlewati...

    ReplyDelete
  6. Hi there, would you like to exchange links in my blogs? If you are interested, please let me know so that I will add you soon. Thank you and have a great day.

    These are my blogs:

    After Working Hours
    http://www.afterworkinghours.com

    Things That Go bump
    http://www.thingsthatgobump.net

    Easy Earning Dollars
    http://www.easyearningdollars.com

    Words of my Tongue
    http://www.wordsonthetipofmytongue.com

    ReplyDelete
  7. Sabar ya mbu.. mudah2an rezekinya lebih banyklagi.. amien.. aku jg pernah kok ngalamin ky mbu.. pk acara jual emas segala.. mbu sih enak msh ada pertolongan dr orangtua.. aku dulu bener2 sendirian..ortu taunya aku seneng aja.. padahal dalam hati sih nangis.. tapi Tuhan adil kok.. setelah kesusahan ada kebahagiaan..

    ReplyDelete

Hey, thanx..:)